Sabtu, 28 Mei 2011

Tinggi hati

Pernah berhadapan dengan
orang yang tinggi hati? Untuk
yang sudah pernah mengalami
pastinya bisa memberikan
masukan terhadap pendapat
saya ini. Pepatah bilang jika
orang melempar batu maka
balaslah dengan bunga, yang
dilakukan jika bunga yang dikasi
diinjak-injak? . Ada temen saya
bilang .. Kl mau lempar bunga
sekalian sama pot nya ha ha…
Sama saja dengan menyiram
bensin ke api. Trus gimana
caranya? Cara saya dengan
membiarkan dia melempar batu
asal jangan sampai mengenai
saya dan saya tetap memberikan
bunga kepada semua orang
yang suka dengan keindahan
warna nya dan harum baunya.
Suatu saat dia akan kesakitan
sendiri melihat sekelilingnya
orang tersenyum senang
menikmati taman bunga yang
ditanamnya, sementara dia akan
semakin tertanam dibatu yang
dilemparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar